Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask


Assalamualaikum..

Seiring bertambah usia, apalagi sekarang sudah menginjak usia 30an, saya makin perhatian ke perawatan kulit. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit awet muda, sehat dan cantik meski usia bertambah. Untunglah kulit wajah saya sejak dulu tidak rewel, termasuk kulit normal dan jarang berjerawat. Meski begitu, wajah merupakan bagian tubuh yang dipandang orang sehingga perlu di rawat agar tetap sehat dan tampak cerah. Sehingga skincare bagi saya sudah menjadi kebutuhan agar wajah tetap sehat terawat. Bagi saya wajah cantik adalah wajah yang sehat, apapun warna kulitnya tanpa dipukul rata dengan kecantikan menggunakan standar tertentu. Sehingga saya cenderung pilih-pilih produk yang cocok dengan kulit wajah baik dari komposisi, kemasan, manfaat hingga keamanannya.

Ada beberapa tips perawatan dari dalam sekaligus dari luar untuk memancarkan inner beauty agar wajah tampak cerah alami, diantaranya:

Berolahraga

Olahraga secara teratur sangat bermanfaat bagi tubuh. Tidak hanya menyehatkan sel darah tetapi juga membersihkan kulit. Olahraga membantu membuang produk limbah yang ada di kulit kita. Selain mengurangi stress, olahraga juga membantu menjaga kesehatan termasuk kulit yang sehat dan cantik alami.

Banyak minum air putih

Mengkonsumsi banyak air setiap hari menjaga tubuh tetap terhidrasi. Idealnya kita minum sekitar 8-10 gelas setiap hari karena air putih penting untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Menjalani pola hidup sehat

Merokok dan mengkonsumsi alkohol memiliki dampak negatif pada kesehatan tubuh. Selain itu kita juga perlu mengurangi konsumsi gula dan kafein. Gula diketahui bisa meningkatkan efek penuaan kulit dan memperburuk kondisi kulit karena mengikat kolagen dan memicu peradangan.  Penting pula untuk mengurangi makanan yang tidak sehat, makanan cepat saji dan jajan sembarangan karena apa yang kita makan berpengaruh pada kesehatan tubuh. Istirahat dan tidur yang cukup juga dapat membuat tubuh sehat. Kurang tidur dapat mempercepat munculnya flek hita di wajah, lingkar hitam di mata serta kulit pucat dan tubuh lebih mudah capek sehingga membuat wajah terlihat lebih tua. Jadi perlu sekali mengatur pola jam tidur dan istirahat secara teratur.

Tetap tenang dengan bertambahnya usia

Terlalu cemas dan stress dapat berpengaruh negatif kepada kulit. Termasuk jika kita khawatir melihat garis halus dan kerutan yang menandai umur tak lagi muda. Di usia 30an kita dapat tetap canik selama menjalani kehidupan dengan tenang, berpikir positif dan melalui hari dengan banyak menebar kebaikan.

Melakukan rutinitas CTM (Cleansing, Toning dan Moisturising)

Rutinitas CTM (Cleansing, Toning and Moisturising) adalah tahapan dasar dan sederhana untuk perawatan kulit yang terdiri dari membersihkan kulit, mnambah toner dan pelembab. Jika sudah melalukan basic skincare ini tinggal menambah produk lain seperti serum, eye cream  atau masker ke rangkaian skincare.

Mencari bahan skincare yang cocok dan aman bagi kulit

Di usia 30an kulit membutuhkan asupan nutrisi untuk tetap sehat dan awet muda seperti vitamin C, asam hialuronat dan glikolat yang membantu mencegah penuaan dini yang parah sekaligus bisa membuat kulit tampak cerah dan segar.

Menghidrasi kulit

Hydrating merupakan perawatan kulit yang penting. Dimulai dari menggunakan pelembab dengan kandungan yang kaya nutrisi bagi wajah dan serum untuk membantu mengatasi masalah kulit. Selain itu meluangkan waktu untuk menggunakan masker wajah minimal satu minggu sekali untuk menghidrasi kulit wajah agar wajah tetap lembab dan cerah.

Menggunakan tabir surya

Memakai tabir surya atau sunscreen penting di setiap usia Kita bisa menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 30 danmengandung pelindung matahari UVA/UVB  agar kulit wajah tetap terlindungi


Review Pond's Triple Glow Serum

Ternyata menjaga wajah tetap cantik dan awet muda bak aktris Korea banyak tahapannya dan yang paling penting konsisten. Apalagi untuk saya yang kadang suka begadang dan lupa tak sempat meluangkan waktu untuk maskeran.

Memasuki usia 30an saya mulai berkenalan dengan serum untuk melembabkan wajah. Hingga belum lama ini mencoba produk dari Pond's berupa Pond's  Triple Glow Serum ukuran sachet ukuran 7,5 gram dengan wajah cantik Wendy Red Velvet. Serum ini mudah ditemukan di Indomaret dengan harga s sekitar 18 ribuan. Ukurannya yang travel size memudahkan untuk dibawa kemana-mana ,praktis, ekonomis sekaligus untuk coba dulu jika cocok langsung deh beli yang kemasan botol.  Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, menghaluskan  dan melembabkan. Serum ini mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Untuk teksturnya cukup cair, berwarna putih keruh dan tidak meninggalkan lengket di kulit

Cara pemakaian

Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Serum ini bisa dipakai pada pagi atau malam hari. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum. Pakai secara teratur ya, agar manfaatnya terasa optimal.

Hasil Pemakaian

Di kulit saya wajah terasa lembab dan  halus. Untuk mencerahkan efeknya belum terlalu signifikan karena baru beberapa kali pemakaian. Meski begitu suka sih dengan hasil paska pemakaian. Wajah lebih nyaman karena terasa lembab dan gak kusam.



Review Pond's Triple Glow Serum Mask

Selain serum saya juga mencoba sheet mask dari Pond's Triple Glow Serum untuk mengatasi wajah kusam dan butuh nutrisi tambahan. Sebagaimana serum, sheet mask ini juga memiliki kandungan yang sama seperti Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex dan Gluta-boost-C yang 60x lebih efektif dari Vitamin C. Kandungan serumnya 100x lebih banyak dibanding Pond's sheet mask lainnya. Sheet mask ini juga menjadi erum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah akan tampak glowing. Dengan manfaat yang berlimpah harganya juga cukup terjangkau sekitar 19  ribuan di Indomaret.

Cara Pemakaian

- Buka kemasan dan keluarkan lembaran masker

- Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

- Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit

- Lepaskan masker lalu pijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

- Tidak perlu dibilas dan biarkan serum meresap pada kulit

Hasil pemakaian

Sheet masknya sangat mudah dipasang dan ukurannya pas pada wajah. Wanginya sama dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum di sheet mask ini cukup melimpah, bisa untuk leher hingga kedua tangan. Pemakaian pertama langsung terasa kulit jadi lembab dan segar apalagi jika pemakaian teratur tentu hasilnya lebih mantap di kulit.

Nah, buat teman-teman yang mau coba yuk langsung cus ke Indomaret. Jangan lupa jaga kesehatan tubuh juga ya, karena wajah dan tubuh yang sehat perlu diperjuangkan.
Terima kasih sudah membaca ^^

Komentar

Postingan Populer