Pengalaman Membeli Domain di Qwords

Assalamualaikum

Haloo...
postingan pertema di bulan September.
Postingan pertama setelah migrasi ke TLD.

Udah lama banget kepengin punya self domain, dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga.
Jadi, ceritanya pasca Idul Adha dengan dibantu mas suami blog ini akhirnya bisa berubah jadi dotcom. Biar punya alasan ngeblog, tambah semangat ngeblog, tambah belajar juga supaya bisa menulis dengan lebih baik lagi.
Sebelum pindah ke dotcom, saya banyak browsing dan juga nanya-nanya ke mas suami dan blogger senior dimana enaknya beli domain. Dan akhirnya pendapat mas suami yang menang..^..^
Saya beli domain di Qwords karena sebelumnya mas suami juga beli domain di Qwords untuk blog beliau dan kami suka dengan pelayanan dari Qwords.
Kenapa beli domainnya di Qwords? Ada beberapa alasan yang akhirnya membuat kami beli domain di Qwords.

1. Terdaftar di PANDI (Pengelola Nama Domain Indonesia)
Saat saya menyodorkan pengelola nama domain, mas suami langsung mengecek, terdaftar di PANDI atau tidak? Di Indonesia, nama domain Indonesia (.ID) dikelola oleh lembaga khusus bernama PANDI. Semua pendaftaran domain .ID dipantau oleh PANDI dan dapat didaftarkan melalui registrar-registrar yang ada di dalamnya. Qwords merupakan salah satu registrar resmi PANDI. Adanya payung hukum membuat kami memilih membeli domain di Qwords sebagai salah satu registrar PANDI.

 Sumber. https://pandi.id

 2. User friendly

Website Qwords dilengkapi dengan layanan customer service 24 jam yang responsif. Saat itu saya membeli domain hari minggu selepas shubuh, dan setiap chat dibalas sesegera mungkin. Terbantu sekali dari proses beli domain hingga migrasi dari blogspot ke dotcom. Kesulitannya pada saat memulai chat tidak tampil history chat sebelumnya.  History chat cuma muncul dari pihak Qwords, saat menemukan kesulitan yang sama harus ditanyakan ulang padahal sudah dijawab sebelumnya, untungnya customer service nya selalu aktif. Good Job, Qwords!!!


3. Promo...promo
Pas beli pas promo..jadinya berjodoh deh. Saat itu Qwords sedang ada promo kurban (QWURBANCOM) jadi harga domain cuma 60K ditambah PPN 10% jadi menghemat pake banget. Dan meski promo kurban ini sudah tidak berlaku, Qwords terus rajin bikin promo untuk setiap layanannya.

Promo Kurban: dapat domain yang dibutuhkan

Promo 11-14 September 2017
4. Perusahaan terpercaya
Qwords.com adalah perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang berdiri sejak Juli 2005 di Kota Bandung dan mulai melayani jasa penyewaan Web Hosting dan Registrasi Nama Domain sejak 24 Agustus 2005.
Qwords.com merupakan perusahaan penyedia jasa layanan hosting dengan kualitas premium yang menawarkan alternatif low cost hosting dengan cara memisahkan layanan utama (web hosting) dan layanan pendukung tambahan yang amat jarang dipergunakan oleh pengguna layanan hosting. Qwords.com menyediakan layanan web hosting yang didukung oleh server berkekuatan prima dan kecepatan akses tinggi untuk website pelanggan agar dapat diakses dengan mudah dari seluruh dunia dengan lokasi server di Tiga negara berbeda, yaitu USA, Singapura dan Indonesia.  Data Center Qwords.com di Indonesia dikelola oleh Qwords.com sendiri, sehingga dapat dijaga kualitas dan perkembangannya. Tahun 2008 meraih penghargaan Top 10 Hosting Company di Indonesia. Tahun 2016  resmi menjadi registrar PANDI terakreditasi.
Sebagai customer, tentu akan memilih layanan yang terbaik dari perusahaan terpercaya karena layanan web hosting bersifat jangka panjang.
5. Layanan lengkap
Qwords menyediakan layanan personal hosting, business hosting, wordpress hosting, maxx hosting, radio streaming, cloud VPS, cloud VPS-K, dedicated server, colocation server, ECCS, G suite, office 365, SSL&security, SSL certificate, digital signature, security software, dan DNNSEC. 
Dalam hal ini saya menggunakan layanan personal hosting, low cost tapi kualitasnya bagus dengan teknologi cloud dan tim yang handal.

Selamat Ulang Tahun ke-12 Qwords Cloud Web Hosting
Semoga bisa terus memberikan jasa layanan hosting dengan kualitas premium dengan harga kompetitif untuk warganet di Indonesia dan di seluruh dunia.
#QwordsSALEbration


Komentar

Postingan Populer