Fun Experience With Central Spring Bed

"Ayo, siapa mau naik Abi?"
Dan gak perlu waktu lama, Isya dan Himda langsung berebutan naik ke punggung Abinya. Lalu mereka jatuh bergulingan di atas Central Spring Bed kami yang belum genap setahun, seumuran dengan usia kami tinggal di kontrakan ini. Kadang saya khawatir, kuat gak ini Spring bed dipakai buat guling-gulingan dan salto tiap hari?

 salah satu produk Central Springbed

Setelah awal menikah, kami ikut dengan orang tua saya. Mengingat suami masih harus beraktivitas ke luar kota. Orang tua saya dan suami termasuk orang tua yang beranggapan bahwa kasur kapuk itu kasur yang baik dan praktis. Kalau basah bisa langsung di jemur. Pernah saat akan menambah tempat tidur, Bapak membeli sekitar 10 kiloan kapuk, kain kasur lalu memanggil orang untuk menjahitnya. Duh, saat kasur dijahit seharian kami harus menutup pintu dan jendela agar debu serta butiran kapuk tidak masuk ke rumah. Apalagi kami sudah memiliki balita yang otomatis sangat sensitif terhadap debu dan sejenisnya. Semakin besar usia Isya, kami memutuskan untuk menambah kasur busa. Saat itu kami membeli kasur busa, selain untuk tidur juga sebagai pelindung jika Isya jatuh dari tempat tidur ia akan terjatuh di kasur lantai sehingga tidak sakit. Saat Isya berusia 2 tahun, lahirlah adiknya Himda. Kamar pun semakin sempit, dan pekerjaan suami membuat kami memutuskan pindah, tinggal di perumahan tak jauh dari tempat suami bekerja. Sebelum kami pindah, kami hunting beberapa perlengkapan untuk rumah baru kami dan yang pertama adalah Spring bed. 

Kami pernah mencoba kasur kapur, kasur busa dan kali ini suami ngotot ingin Spring Bed. Tulisan Central Spring Bed yang ada di muka toko langsung mencuri perhatian kami. Kami langsung konsultasi dengan pramuniaganya. Kami inginnya bisa Fun Experience with Central Spring Bed dengan ukuran bed 180x200. Menurut kami, ukuran ini cukup buat tidur berempat, rame-rame. Menurut pramuniaganya, ukuran kamar perumahan biasanya kecil, paling cuma muat ukuran 120x200. Karena gak deal, kami pun meninggalkan toko tersebut. Tapi kami mendapat pengetahuan baru tentang spring bed, tidak semua produk memiliki kualtitas baik. Central Spring bed juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh kita saat tidur karena didesain dengan posture matic technology  membuat kita tetap nyaman sekaligus sehat saat tidur. Kenyamanan saat tidur menjadi penting. Pengalaman kami saat membeli kasur foam sebelumnya, kami hanya melihat desain yang lucu dan unik, ternyata saat dipakai tidur, foam-nya ambles. Langsung deh minta tukar ke toko. Nah, pengalaman ini tidak ingin kami ulangi saat membeli spring bed.


Beberapa tahun lalu, saat masih kuliah, suami saya pernah membeli spring bed ukuran single bed. Bukan dari toko namun dari orang yang memasarkan spring bed dengan mobil bak terbuka. Belum adanya pengalaman, suami saya membelinya dan dibawa ke rumah di Jepara. Duh, gak pakai lama, pegasnya terasa saat dipakai tidur. Bukannya nyaman malah sakit. Tak jera beli spring bed, kali ini kami lebih hati-hati sebelum membeli. Beberapa informasi kami kumpulkan sehingga meyakinkan kami untuk memilih Central Spring bed. Garansi 10 tahun juga membuat kami yakin, produk ini kuat dan tahan lama.



 Dengan kelebihan yang dimiliki Central Spring bed, pantas saja produk ini mendapat dua penghargaan yaitu Top Brand 2010-2013 dan Satria Brand Award 2012-2013. Membuktikan bahwa Central Spring Bed dipercaya masyarakat Indonesia.
Kebetulan suami lebih dulu sampai di rumah kontrakan kami, dan setelah saya dan anak-anak menyusul, ternyata suami sudah menyiapkan Fun Experience with Central Spring bed ukuran 160x200 warna merah. Menyesuaikan isi kantong, kami baru membeli kasurnya. Semoga lain waktu bisa sekalian bedset nya. Ini pun sudah alhamdulillah. Muat untuk kami berempat. Cukup aman untuk jadi "trampolin" 2 balita aktif. kami selain itu spring bed juga aman karena anak-anak terhindar dari resiko menghirup debu atau udara dari kapuk. Dan alhamdulillah, suami termasuk ayah yang hobi main dengan anak-anak. Jika hari libur tiba, kadang kami tak kemana-mana. Cukup Fun experience with Central Spring bed. Nonton film bareng, belajar, mendongeng, main perang bantal sampai lelah dan ketiduran, semua bisa dilakukan di satu tempat. Bagi kami, kamar bukan sekedar tempat tidur, melepas penat dan lelah, tapi juga sarana bermain bersama anak-anak. Rumah bisa disulap menjadi tempat kerja, wahana bermain, dan kamar bisa menjadi ruang bermain yang sangat menyenangkan. Sehat di badan, bahagia di hati.


Satu hal yang tak boleh terlupakan adalah perawatan. Produk yang dirawat dengan baik akan lebih lama dinikmati manfaatnya. Springbed tentu tak sesederhana kasur kapuk atau kasur busa yang misalnya basah langsung dijemur selesai masalah. Apalagi kami masih memiliki balita yang masih mengompol. Untuk perawatan beberapa hal yang kami lakukan antara lain, membuka plastik spring bed, melapisinya dengan sprei dan matrass protector juga perlak untuk mencegah cairan mengenai springbed, lalu kadang-kadang di berdirikan agar spring bed bisa "bernapas"dan yang tak kalah penting tidak boleh menjadikan tempat tidur sebagai ruang makan dan tempat setrika. Selain mengundang binatang seperti semut, resiko makanan yang terjatuh di spring bed atau minuman yang tumpah juga membuat springbed kotor dan bukan tidak mungkin menimbulkan kerusakan pada pegasnya. Selain itu meski Isya dan Himda suka loncat-loncat dan berlarian di kasur, kami berusaha memberi pengertian sedikit demi sedikit untuk mengurangi aktivitas ini agar "trampoline" mereka tidak cepat rusak.

Setelah tahu kelebihan Central Springbed dan tahu cara perawatannya, jadi tidak ragu lagi deh memilih springbed dan mari bersiap-siap untuk Fun Experience With Central Springbed.

Tulisan ini Diikutsertakan dalam Lomba Blog Fun Experience With Central Springbed


Komentar

  1. hallo mak, sy pake central sringbed tipe deluxe, teruji deh kualitasnya awet sampe sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, emang teruji kualitasnya. jadi gak nyesel belinya :)

      Hapus
  2. wah mantab nih, review nya , terimakasih,

    any way googling googling harga central di sby paling murah di :
    http://www.tokospringbedsurabaya.com

    sharing aja :)

    Selamat kaka blog nya menang kontes central ,

    asikkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Bella springbed..
      wah, sayangnya saya jauuuh dr Sby, semoga tokonya laris ya..^_^

      Hapus
  3. Central harganya cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  4. wow, nice article yes, thanks for sharing your thoughts are already buying new springbed that satisfy you. if I may I would like to promote our well Toele carpet in amsterdam Tranding company sells a wide range of carpets, Bandal up blinds with quality materials. please visit our website (http://firmatoele.nl/tapijten/kelims). thank you

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

Jamu, Menyingkap Sejarah Kesehatan Nenek Moyang Indonesia