Cara asik belanja gamis terjangkau dan cantik

Beberapa tahun ini saya lebih suka pake gamis, apalagi sekarang gamisnya lebih kasual dan chic. Anak-anak dan remaja aja sekarang banyak yang bergamis karena modelnya yang terndy. Pernah sekali, suami kasih kejutan dengan beliin gamis di sebuah online shop, tapi sayang banget cuma bisa dipake sekali. Itu juga bisa dipake dengan baju dobel. Karena gamis yang kita beli itu ternyata tipiiiiis banget. Padahal liat model gamis di olshop selalu bikin mupeng sama modelnya. Jadi harus cari olshop yang recommended nih. Yang modelnya bagus dan harganya aman di kantong. Kalau tiap hari anak-anak harus belajar huruf hijaiyah, nah, untuk belanja busana muslim yang oke ya cuma di Hijaiya. Olshop Hijaiya milik mba Istiana Sutanti ini membagi produknya menjadi 3 jenis yaitu, gamis pesta modern, baju kerja muslim dan gamis dan dress murah. Tentunya ini dimaksudkan untuk mempermudah konsumen mengarahkan pilihannya. Dan asiknya lagi selain bisa membeli produk di Hijaiya, kita juga bisa pesan lewat whatsapp di 0899-810-4797. Yuk kita lihat, apa aja sih kelebihan Hijaiya ini:
  • Pernah ditilang sama pak polisi? Eits, ternyata polisi bukan cuma ada di jalan raya. Hijaiya ini merupakan salah satu olshop terpercaya yang udah dijamin sama polisi online. Jadi aman deh belanja di Hijaiya.
  • Siapa yang gak suka diskon? di Hijaiya kita dapat diskon langsung sebesar 10% dari pembelian minimal Rp. 100.000. Selain itu  banyak produk yang di diskon, bahkan sampai 50%, jadi mesti buruan beli sebelum menyesal kehabisan.
  •  Testimoni dari konsumen Hijaiya juga bisa menjadi pertimbangan kenapa aman dan memuaskan belanja di hijaiya.



Lihat produknya Hijaiya jadi bikin bingung, banyak banget yang saya pengen, ada Polka Denim Dress yang langsung saya suka. Saya suka bahan denim karena tebal jadi tidak transparan saat digunakan. Meski begitu denim ini halus dan adem jadi tidak berat dan gerah saat dipakai. Ditambah lagi, Polka denim Dress ini cantik banget, ada ornament renda didada, dengan bukaan kancing depan bikin baju ini aman untuk menyusui. baju ini dilengkapi dengan kerut pinggang yang bikin kesan ramping sekaligus bisa melar kalo dipakai pas hamil.  Detail polkadot dan motif cantik di bagian bawah membuat baju ini makin cantik. Namun, karena baju ini tanpa lengan saat dipakai harus dilengkapi manset atau blazer yang sesuai.

 Cara belanjanya juga sangat mudah:
1. Polka Denim dress ini terdiri dari 2 warna, biru dan biru muda. Setelah menentukan pilihan, langsung aja klik tombol "BELI" untuk memasukkan ke keranjang belanja.
2. Kita bisa memanfaatkan diskon langsung sebesar 10% dengan memasukkan kode kupon. Oh iya, kode kupon ini cuma berlaku sampe akhir Desember 2014 lho.


3. Klik "Proceed to chek out" lalu isi Billing detail yang berisi alamat pengiriman. Kita bisa juga kirim ke alamat pengiriman yang berbeda, jadi misalnya mau kasih kado atau hadiah ke keluarga, sodara, temen, bisa banget beli di Hijaiya dengan alamat pengiriman sesuai yang kita inginkan. Alamat pengiriman ini juga otomatis menentukan biaya pengiriman (shipping and handling).

4. Sip. Selesai deh proses checkoutnya. Cepat, mudah dan praktis. Ada diskonnya lagi. Dari harga produk senilai Rp. 110.000 setelah didiskon dan ditambah ongkir ke Wonosobo sebesar Rp. 25.000 totalnya cuma Rp. 121.500. Sangat membantu sekali Hijaiya menyediakan busana muslim yang bagus dengan harga yang terjangkau. Tinggal melakukan pembayaran lalu konfirmasi ke Hijaiya.Sebelum mentransfer, kita juga harus teliti agar tidak terjadi kesalahan transfer, baik kesalahan nomor rekening maupun nominal transfer. Setelah mengkonfirmasi pembayaran, tinggal tunggu pesanan datang deh.

Saran untuk Hijaiya.
Hijaiya memiliki banyak kelebihan seperti produk yang menarik, diskon langsung, dan kemudahan bertransaksi serta keamanan data pelanggan. Saran saya, semoga ke depannya Hijaiya bisa menambah koleksi produknya. Gamis pesta modern misalnya, ada 13 koleksi dan beberapa diantaranya out of stok. Baju kerja muslim terdiri dari 19 model yang beberapa diantaranya juga out of stok. Selain itu, semoga Hijaiya juga bisa melengkapi koleksi busana muslimnya dengan koleksi jilbab, pashmina atau bergo. Jadi bisa sekalian deh beli baju sekalian jilbabnya di Hijaiya. Selain itu, untuk gambar produk, bagus juga kalo bisa di "Zoom". Untuk memperjelas kita saat melihat detail produknya
Artikelnya juga perlu ditambah, misalnya perawatan produk. Karena tiap kain/bahan baju biasanya memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang gak boleh di setrika, ada yang harus dicuci dengan tangan, ada yang mudah kusut/luntur, dan sebagainya. Meski mungkin banyak yang sudah tahu tapi mungkin juga ada yang belum tahu. Selain itu tutorial jilbab, ataupun tips mix and match juga oke banget dan bermanfaat untuk kita. misalnya dress Polka shirt atau Ribbon dress yang bisa dipadukan dengan bawahan/rok panjang serta jilbab warna senada. Dress pendek tidak menghalangi kita tampil santun tapi tetap modis dan pastinya menutup aurat.
Selamat berbelanja di Hijaiya, tujuan kita belanja baju muslim cantik, praktis, terjangkau dan aman.

Komentar

  1. Wih.. ada lg olshop yg bisa saya kunjungi.. :)
    Semoga menang Mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih mak riski..
      iya nih mak..ayo borong-borong di Hijaiya...:)

      Hapus
  2. Tulisannya kompliittt!
    Sukses buat Giveawaynya ya Mbakk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak wening, ikutan juga dong mba :)

      Hapus
  3. Sukses GA nya Mbak... OL Shop udah makin banyak, yang paling diminati tentunya harus punya daya tarik dan ciri khas tersendiri... Hijaiya udah bagus penyajiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba sofi..iya penyajiannya udah bagus, apalagi klo dibanyakin koleksinya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

Jamu, Menyingkap Sejarah Kesehatan Nenek Moyang Indonesia