Selasa, 20 April 2021

Assalamualaikum,

 Hello Beauties!


Eye cream mungkin belum sepopular skin care atau make up untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. Saya pernah mengalami fase dimana saya pikir eye cream tidak terlalu penting selain itu harganya juga mahal, dan sekarang ngerasa perlu banget punya eye cream, selain faktor usia juga karena melanggar larangan Bang Rhoma untuk jangan begadang. Mau gimana lagi, banyak kerjaan yang sering harus diselesaikan di malam hari. 

Kulit di area mata sendiri lebih tipis sehingga menmbutuhkan perawatan khusus daerah mata atau eye cream. Dan ternyata banyak kok eye cream dengan harga terjangkau misalnya Viva Revitalizing Eye Cream yang beberapa waktu lalu saya beli.

Packaging

Viva Revitalizing Eye Cream ini dikemas dalam dus warna kuning dengan aksen gold dan cover plastik di salah satu sisinya. Untuk eye creamnya berupa tube kecil berwarna kuning muda dengan tutup ulir berwarna gold yang membuat produk ini terlihat elegan dan tampak 'mahal'. 

Setelah dibuka, mulut botol meruncing sehingga memudahkan kita mengontrol jumlah cream yang kita butuhkan.

Komposisi, kegunaan, cara pakai dan masa kedaluarsa bisa kita lihat di kemasan luar (dus). Produk ini juga memiliki logo halal MUI.

Ingredients

Keunggulan Viva Eye Cream ini ada pada kandungan Bio-Active Petide yang diklaim dapat membantu menyamarkan kantung mata, kerutan dan garis halus, serta tanda keletihan di area sekitar mata. Selain itu krim ini diperkaya Vitamin A, Vitamin E, Olive Oil, Sunflower Extract dan Chamomile Extract untuk menjaga kelembaban dan kesejukan di area sekitar mata.Sayangnya krim ini mengandung paraben dan alkohol. Saya kurang suka sih sama dua kandungan ini karena saat kulit sedang sensitif ada rasa sedikit perih ketika diaplikasikan.



Tekstur
Eye cream ini memiliki tekstur berupa gel cair berwarna putih susu yang saat diaplikasikan meninggalkan efek basah pada kulit. Krim ini cepat  menyerap dan terasa adem di kulit.

Price.Rp. 30.100,00


How To Use
Oleskan eye cream dengan lembut setelah area wajah dibersihkan. Sebaiknya tidak menggosok kulit di sekitar mata. Oleskan secara lembut, mulai dari bagian dalam kulit sekitar mata hingga ke sudut mata. Viva eye cream ini bisa digunakan pagi dan malam. Untuk urutannya eye cream digunakan sebagai lapisan pertama. Sebelum serum dan krim malam.

Setelah beberapa kali pemakaian area mata memang terasa lebih lembab tapi untung kantung mata/mata panda belum ada perubahan. Mungkin karena masih suka begadang. 

Conclusion
Dari sisi harga yang pas banget di kantong pelajar, produk ini mungkin cocok untuk perempuan usia muda di bawah 30 tahun yang keluhan  di area mata belum terlalu banyak. Dan krim ini juga recomended untuk kulit area sekitar mata kering karena dapat melembabkan dan menyejukkan area mata. Tapi tidak untuk yang sensitif terhada alkohol dan paraben.

Gimana, kalian pernah mencoba? Atau kalian pakai eye cream apa nih? Yuk sharing disini :)

Thank you for reading and see you on my next post!


0 komentar:

Posting Komentar