6 Produk Alami Untuk Mengatasi Jerawat dari Larissa Aesthetic Center

Memiliki wajah cantik, mulus dan glowing merupakan dambaan semua wanita, termasuk saya. Siapa yang tak menginginkan wajah yang bersih dan sehat bak artis Korea.

Memiliki wajah yang cantik sekaligus sehat membutuhkan kesabaran dan usaha yang telaten. Meski saat ini banyak sekali produk yang menawarkan membuat wajah bersih glowing dengan waktu singkat, justru hal ini harus diwaspadai karena kulit kita merupakan sel hidup yang bisa regenerasi. Membutuhkan asupan gizi sekaligus perawatan yang tepat agar kulit bisa bersih terawat.

Salah satu maalah wajah adalah jerawat. Duh, bikin galau gak sih kalau ada jerawat hinggap dan susah pergi. Jerawat (acne) merupakan gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih. Jerawat ini terjadi jika folikel rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati sehingga menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit. Peradangan ini ditandai dengan benjolan kecil (yang kadang berisi nanah) di atas kulit. Jerawat ini bisa muncul di bagian tubuh dengan kelenjar minyak terbanyak seperti wajah, leher, bagian dada atas dan punggung.

Nah, agar jerawat enggan hinggap, kita bisa melakukan beberapa langkah seperti:
  • Membersihkan wajah sebelum tidur
  • Melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah
  • Mengelola stress dengan baik
  • Menjaga kebersihan tubuh dengan mandi setelah beraktivitas
  • Menggunakan produk alami yang aman bagi kulit
Jerawat ini selain bikin kulit gak nyaman, bekasnya juga susah hilang. Hal ini bisa bikin kurang percaya diri dan berusaha mencari produk yang tepat agar kulit bisa tetap sehat bebas jerawat. Selain melakukan perawatan kulit dengan benar, kita juga bisa mengatasi jerawat dengan bahan-bahan alami seperti madu, mentimun atau putih telur untuk dijadikan masker wajah. Tapi jika cukup merepotkan atau kita tidak punya cukup waktu untuk membuat masker ini, ada banyak pilihan produk untuk menghilangkan jerawat  dari Larissa Aesthetic Center yang terbuat dari bahan alami disinergikan dengan teknologi modern dan harga yang ramah di kantong.

Tentang Larissa Aesthetic Centre

Larissa Aesthetic Centre merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology", yaitu sistem perawatan wajah, sistem perawatan rambut, hingga perawatan tubuh dengan menggunakan bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau. Produk-produk dari Larissa Aesthetic Centre sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM dan menggunakan merk dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Centre.

Larissa Aesthetic Centre ini sudah berdiri sejak 11 Juni 1984 dan didirikan oleh R.Ngt. Poedji Lirnawati. Larissa Aesthetic Centre mengembangkan konsep perawatan kulit dan rambut dengan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, akar, umbi dan batang yang dikenal dengan konsep "back to nature" seiring dengan kata Larissa yang berasal dari bahasa Latin yang berarti bersinar atau terang.

Terhitung sejak tanggal 2 Juni 1998, Larissa sudah memiliki sertifikat merek dari Departemen Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual. Dengan demikian merk Larissa sudah terdaftar dan mendapat perlindungan hukum.

Saat ini Larissa sudah memiliki cabang yang tersebar di beberapa kota antara lain Yogyakarta, Solo, Semarang, Klaten, Purwokerto, Tegal, Salatiga, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Magelang, Madiun, Sragen, Mojokerto, Kudus dan Ponorogo.

6 Produk Alami Untuk Menghilangkan Jerawat

Ada banyak penyebab jerawat seperti karena masa pubertas, perubahan hormon, malas mencuci muka atau bahkan sebaliknya, terlalu sering mencuci muka, penggunaan kosmetik yang salah, faktor stress serta paparan debu dan polusi. Jika teman-teman ingin mngetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat, ada beberapa produk dari Larissa yang menjadi andalan untuk menghilangkan jerawat dan tentunya terbuat dari bahan alami diantaranya adalah:

  • Acne Lotion Larissa

Ukuran: 30 ml
Harga. 27.000
NO POM: NA 18170100020

Jerawat masih membandel padahal udah pake ini itu? Coba deh pake Acne Lotion Larissa. Mengandung sulfur alami 99%, dalam semalam pengaplikasian jerawat kempes seketika. Sulfur atau belerang mengandung banyak mineral dan zat organik alami yang bermanfaat mempercepat penyembuhan jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih penyebab jerawat.
  • Green Tea Basic Series
Rangkaian produk ini bisa digunakan untk kulit normal, berminyak dan berjerawat. Ada banyak manfaat green tea seperti menagndung antiniotik, mengurangi degradasi dari membran sel dengan menetralisir radikal bebas, mengurangi timbunan lemak dan meremajakan kulit. Green Tea Basic  ini ocok untuk semua jenis kulit yang terdiri dari:

1.Facial Foam, yang berguna untuk mengangkat kotoran, sisa tata rias dan kelebihan minyak di wajah. 

2. Mik Cleanser, yang berguna untuk membantu mengangkat kotoran dan sisa tata rias di wajah.

3. Face Tonic, yang berguna untuk menyegarkan kulit, meringkas pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah.
  • New Green Tea Extract
Manfaat dan khasiat green tea sangat banyak untuk kulit, salah satunya adalah mencegah dan mengurangi bahkan menyembuhkan kulit yang berjerawat, mengandung anti bacteria atau antibiotik  yang berfungsi untuk mebunuh kuman/bakteri, mengurangi degradasi dari membran sel dengan menetralisir  radikal bebas karena green tea merupakan zat antioksidan yang kuat, mengurangi timbunan lemak yang ada pada kulit dan meremajakan kulit. Green Tea Series berbahan dasar ekstrak asli green tea yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit yang terdiri  dari:

1. Facial Cleanser, sebagai pengontrol minyak berlebih dan anti-acne dan chamomile extract sebagai pencerah serta vitamin E sebagai antioksidan untuk kulit.

2. Facial Wash, untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat. Mengandung antioksidan, salicylic acid yang membantu proses pengangkatan sel kulit mati 

3. Facial peeling, berfungsi mencegah timbulnya jerawat dan chamomile extract yang menenangkan

4. Facial Toner, cocok untuk kulit normal-berminyak. Bermanfaat sebagai anti acne, mencegah inflamasi dan regenerasi kulit

5. Day Cream, untuk mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi. Mengandung chamomile extract dan SPV yang berfungsi melindungi dari sinar UV

6. Night Cream, untuk mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi, mengangkat sel kulit mati, mengandung vitamin E dan vitamin B.
  • Tea Tree Series


Rangkaian produk ini bisa digunakan untuk jenis kulit berminyak atau berminyak-berjerawat. Tea tree oil dapat melawan jerawat dan juga mengurangi produksi sebum kulit yang membuat kulit berminyak dan membantu menyembuhkan kulit berjerawat. Selain itu tea tree oil juga merupakan antiseptik yang tangguh, menghilangkan bakteri dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Paket produk ini terdiri dari facial foam, milk cleanser dan face tonic.
  • Face Powder White
Ukuran: 40 gram
NO POM: NA18160400418

Face powder white merupakan bedak tabur yang lembut dan ringan untuk mempercantik dan melindungi kulit. Mengandung triclosan yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan tabir surya yang melindungi kuli dari sengatan sinar UV. Bedak ini baik digunakan untuk kulit berinyak berjerawat maupun tanpa jerawat.
  • Honey Bee Venom Series

Honey Bee Venom Series merupakan rangkaian produk dari Larissa yang mengandung madu untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Rangkaian produk ini terdiri dari:

1. Facial Cleanser, untuk membantu mengangkat kotoran dan sisa tata rias pada wajah tanpa membuat kulit kering, mengntrol minyak, mencegah inflamasi serta mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit.

2. Facial Wash, untuk mengangkat kotoran dan sisa tata rias, mencegah inflamasi, mengandung vitamin B5 untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat.

3. Facial Toner, untuk menyegarkan kulit dan meringkaskan pori. Mengandung ekstrak witch hazel dan ekstrak wound sebagai anti-irritant, anti acne dan mencegah inflamasi.

4. Day Cream, mengandung honey bee venom untuk mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi, Centella asiatica extract untuk memperbaiki sel yang rusak serta mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.

5. Night Cream, mengandung honey bee venom untuk mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta Centella asiatica extract untuk memperbaiki sel kulit mati.


Memilih skincare yang tepat merupakan salah satu usaha agar wajah bersih, sehat terawat. Agar jerawat tak lagi hinggap, kita bisa menjaga kesehatan kulit wajah dengan menggunakan masker 2-3 kali seminggu. Klinik kesehatan Larissa membuat Facial at home kit Larissa. Masker dari 100% bahan alami dengan aroma menenangkan serasa perawatan di salon.Penggunaannya pun simpel, tinggal diaplikasikan ke wajah. Soal harga, sangat ramah di kantong. Mulai dari Rp. 45.000* (Jawa Tengah & DIY) terdiri dari cleansing, scrub dan masker. Lengkap banget kam!

Khusus untuk wajah berjerawat, kalian bisa memilih varian Facial at home kit Larissa ini:
  • Green Tea Kit
  • Organic Kit
  • Strawberry Kit



Produk-produk alami dari Larissa ini bukan cuma buat wajah lho, Larissa juga menyediakan produk alami untuk perawatan wajah dan rambut. Jika tidak bisa datang langsung ke klinik, kita bisa konsultasi gratis di website Larissa untuk mengetahui produk mana yang sesuai untuk kondisi kulit kita.

Agar kulit tetap sehat bebas jerawat, tentu kita harus rajin skincare routine. Gimana menurut teman-teman? Saran saya, kenali jenis wajah kita agar bisa menentukan jenis skincare yang tepat. Selain itu penting untuk tetap menjaga gaya hidup sehat, makan bergizi, hindari stress, banyak minum air putih dan tetap berfikir positif.

Demikian yang bisa saya sharing kali ini, semoga bermanfaat ya. Apakah teman-teman sudah pernah mencoba produk alami dari Larissa? Yuk sharing disini. Terima kasih

Larissa Aesthetic Centren
website. https://www.larissa.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/larissacenter/
Twitter: https://twitter.com/larissacenter
Facebook: https://www.facebook.com/larissacenter/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep dan Cara Memasak Ikan Pari Goreng Gurih Tanpa Bau

Review. Roro Mendut Kulit Manggis Starter Package

Jamu, Menyingkap Sejarah Kesehatan Nenek Moyang Indonesia