JD Kids Shoes, Menemani Si Kecil Melangkah Mengenal Dunia

"Umi, kata bu guru sepatuku udah mulai rusak."
Kata Isya, si sulung yang baru menginjak usia 5 tahun ini, bercerita sepulang sekolah. Sepatu Isya memang bagian tepi ada yang rusak, tapi masih bisa dipake. Kami belum punya waktu untuk beli sepatu baru. Abinya masih sibuk dengan pekerjaan, dan Isya juga tidak memaksa minta sepatu baru. Kami sudah minta maaf karena belum sempat membelikannya sepatu baru, namun dia dengan santainya mengatakan bahwa sepatunya memang rusak tapi masih bisa dipakai. Kesederhanaanmu, nak, semoga terbawa hingga dewasa nanti.

Ingatan saya melayang ke masa lalu, di awal tumbuh kembang Isya dan Himda. Pada awal tumbuh kembangnya, Isya tidak bisa tengkurap, tidak bisa merangkak. Dia bisa duduk setelah dilatih didudukkan lalu bisa duduk sendiri, latihan berdiri lalu bisa berjalan di usia 15 bulan. Himda lebih lama lagi, baru bisa berjalan di usia 22 bulan. Dari sini saya belajar bahwa setiap anak istimewa, sehingga tidak perlu pembandingan dalam hal apapun baik dengan saudaranya maupun dengan anak yang lain.

Meskipun proses berjalannya agak terlambat, kami ingin mereka menjadi pribadi yang berani, kuat dan mandiri, tidak manja. Saat saya baru melahirkan Himda misalnya, Abinya mengajak Isya ikut rekreasi kantor ke Bromo dan Malang di usia kurang lebih 3 tahun. Di perjalanan tanpa saya, tak ada ibunya. Hanya berdua dengan Abinya dan rombongan. Alhamdulillah dia sehat, berani dan tidak rewel. Emaknya aja belum nyampe Bromo, dia masih balita sudah kesana, alhamdulillah ya nak.

 Isya di Bromo  (dok.pri)

Setelah perjalanan ke Bromo ini bisa dilalui dengan lancar, Abinya kembali mengajak Isya ke Jakarta, saat Abi harus mendampingi mahasiswa mengadakan kunjungan ke beberapa tempat di Jakarta. Alhamdulillah, bertambah lagi pengalamannya melihat dunia luar dan mengenal lebih banyak orang.

 Isya di Pusat Studi Qur'an Jakarta (dok.pri)

Setelah acara ke Jakarta, Abi mendapat kesempatan rekreasi bersama keluarga ke Pantai Pangandaran dan Pantai Baron Yogyakarta. Kali ini saya bisa ikut karena Himda sudah cukup besar dan bisa dibawa bepergian jauh. Sedari kecil Isya dan Himda memang terbiasa perjalanan jauh karena keluarga besar kami tinggal di kota yang berbeda, dan neneknya pun tinggal cukup jauh di Jepara.

 Isya di GembiraLoka-Yogyakarta (dok.pri)

Untuk mengkondisikan anak-anak agar bisa melalui perjalanan jauh, modal utama adalah doa dan kondisi fisik yang sehat. Biasanya sebelum bepergian, kami kondisikan anak-anak dalam keadaan fit, minum madu, banyak makan bergizi, dan juga persiapan perbekalan yang cukup. Dan untuk perbekalan selama di perjalanan, salah satu bekal yang penting adalah alas kaki. Kondisi jalan di gunung tentu berbeda dengan di pantai apalagi kondisi kaki anak yang masih berkembang membuat kami harus mencari alas kaki nyang nyaman di pakai tapi juga awet. Dari ketiga foto di atas, Isya memakai sepatu yang sama, termasuk untuk sekolah. Dia memang punya sepasang sepatu dan dua pasang sandal. Sengaja tidak lebih, agar sesuai kebutuhan. Dan karena telah rusak apalagi sampai ditegur guru membuat kami harus mencari referensi sepatu/alas kaki nyaman untuk Isya dan Himda. Mungkin sepatu Isya masih awet jika sebelumnya kami memilihkan JD Kids Shoes untuknya. Apalagi sepatu ini bisa dibeli via online di Blibli.com sehingga bisa beli kapan saja tanpa harus keluar rumah atau menunggu Abi punya waktu.

Banyak pilihan JD Kids Shoes di Blibli.com

Sepatu JD Kids Shoes ini memang sepatu khusus untuk anak dari usia 1,5 hingga 8 tahun. Kita bisa memilih ukuran dari 21 hingga 35. Harganya pun bervariasi dan terjangkau. Dari kisaran 200 ribu hingga 400 ribuan. Dan yang paling seru, apalagi kalo bukan diskon yang diberikan di Blibli.com. Orang tua tentu akan memilihkan yang terbaik untuk buah hati baik dari kualitas produk, kenyamanan untuk anak, juga sesuai dengan budget yang dimiliki.
Selain itu, JD Kids Shoes ini produk dalam negeri yang berhasil menembus pasar ekspor. Modelnya unik dan ada pergantian model setiap tiga bulan sekali dan setiap model terdiri dari empat pilihan warna.

Owner JD Kids Shoes (sumber: Beritaempat)

JD Kids Shoes ini, selain produknya yang berkualitas juga pilihan warnanya bagus. Stylish banget lah buat si kecil. Modelnya juga bisa disesuaikan bisa untuk anak laki-laki maupun perempuan. Saya langsung tertarik dengan JD Kids Shoes Navy Bell untuk Himda dan JD Kids Shoes Red Zuba untuk Isya. 
Semakin anak bertambah besar, semakin ia mengenal banyak orang, mengetahui banyak hal dan menjelajah lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Pengetahuannya pun makin bertambah. Bagi kami, mengajak anak ke tempat-tempat baru sangat bermanfaat, untuk kesehatan tubuh, ketenangan jiwa, dan pikiran yang makin terbuka. Sangat baik bagi golden age seperti mereka yang tengah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.


JD Kids Shoes Red Zuba (sumber: Blibli.com)

JD Kids Shoes Navy Bell (sumber: Blibli.com)


Kemanapun kaki si kecil melangkah, setiap orang tua tentu akan berusaha menemani dan mengarahkan ke jalan yang baik. Dan untuk kenyamanannya kini tak usah khawatir lagi pilihin alas kaki buat anak. Yang nyaman dipakai, yang bagus modelnya, yang terjangkau harganya, yang awet sepatunya, dan yang ada diskonnya *ibu-ibu pasti carinya yang irit* dan yang gak bikin repot belinya, tanpa harus kemana-mana tinggal duduk manis nunggu orderan dikirim ke rumah, dan yang cinta produk dalam negeri, tentu milih JD Kids Shoes di Blibli.com.


Sumber referensi:
Blibli.com
http://www.beritaempat.com/jd-kids-shoes-produk-sepatu-anak-yang-tembus-pasar-ekspor/

Komentar

  1. Sepatunya keren, warnanya ceria, cocok untuk anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, memang sepatu ini bagus utk anak2 :)

      Hapus
  2. Sepatunya cakep mbak... Semoga awet yaa... Btw, ini review blibli mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak, sepatunya cakep2 banget :)
      ini blibli blog competition mba :)

      Hapus
  3. Sepatunya keren nih buat gaya anak-anak. Emang betul, anak-anak butuh sepatu yang awet karena sering lari-larian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, makanya butuh sepatu yg nyaman

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

Jamu, Menyingkap Sejarah Kesehatan Nenek Moyang Indonesia