Kleora, Belanja Mudah Belanja Murah

Alhamdulillah, saat ini kita sudah memasuki pertengahan bulan Ramadhan. Dan seperti ramadhan di tahun-tahun sebelumnya, jamaah tarawih makin maju ke depan alias berkurang jumlahnya, sajian takjil di masjid banyak yang tersisa karena kekurangan peserta, yang makin penuh dan ramai justru pasar, toko dan pusat perbelanjaan. Semua berlomba-lomba memberi diskon dan promo ramadhan. Adanya THR juga memancing tingkat konsumerisme masyarakat. Sisi positifnya, ini memang waktu yang ditunggu untuk memberikan hadiah untuk keluarga atau memuliakan keluarga di momen Idul Fitri yang datang setahun sekali. Masyarakat seolah dihadapkan pada dua pilihan, memaksimalkan ibadah di ramadhan yang mulia atau berburu promo ramadhan untuk kebutuhan keluarga.

Dikeluarga kami, kondisinya masih biasa saja. Suami masih kerja, baru libur menjelang lebaran dan saya yang malas keluar rumah selain karena kondisi hamil juga adanya 2 krucils yang lagi aktif-aktifnya, liat keramaian rasanya sudah capek duluan. Untuk kebutuhan sehari-hari saya masih mengandalkan tukang sayur yang kadang lewat kadang tidak, atau ngabuburit bareng keluarga itupun kami mencari yang tidak jauh dari rumah. Untuk persiapan lebaran, kamipun nyaris belum ada persiapan sama sekali. Kayaknya beresiko sekali, kondisi hamil sambil bawa 2 anak kecil di tengah keramaian, kondisi puasa lagi. Pffiuuh..masa demi belanja harus kayak gini sih? Untunglah sekarang jaman udah maju, banyak situs belanja online yang memudahkan transaksi jual beli online. Internetan juga gampang karena sekarang udah ada smartphone sehingga kita bisa shopping online dengan hanya memainkan jari di layar ponsel kita. Praktis banget, serunya lagi kalo situs belanja yang kita tuju kasih diskon sampai 70%, siapa gak mau coba belanja di Kleora. Caranya juga mudah, kita hanya butuh sedikit waktu untuk mengunduh aplikasi Kleora di ponsel Android. Penginstalannya juga cepat, kuotanya hanya 16,22 MB.

Yuk kenalan dengan Kleora,
Situs belanja online Kleora  menghadirkan cara belanja online yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Situs belanja online terpercaya Kleora memiliki ribuan produk-produk yang berkualitas dari ribuan sellers terpercaya di Indonesia. Saat mengunjungi web belanja online Indonesia ini Kita akan disuguhkan berbagai produk mulai dari pakaian, sepatu, tas dan aksesoris, health & beauty, home & living, baby & kid, serta berbagai kuliner.


Situs belanja online Kleora selalu memberikan pelayanan yang terbaik termasuk memiliki beberapa fitur yang memudahkan sellers dan buyers saat mengunjungi website belanja online Kleora. Kleora menjamin dengan belanja online di Indonesia, barang favorit akan sampai dengan tepat waktu, karena Kleora bekerjasama dengan JNE dan Tiki. Kleora juga selalu menyiapkan diskon dan promo-promo menarik untuk para buyers.

Ini Asyiknya Belanja Online di Kleora
Saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup, banyak orang yang menikmati kepraktisan belanja online, dan selalu punya alasan untuk datang ke situs belanja tertentu. Dan ini nih banyak alasan untuk kita buat belanja di Kleora 
  •  Beragam pilihan produk
Sebagai salah satu situs online dengan perkembangan tercepat di Indonesia, Kleora mengumpulkan ratusan online shop terpercaya dengan ribuan produk menarik.






  • Dijamin Aman




Didukung fasilitas Rekening Bersama dan sistem Secure Payment, transaksi dijamin aman karena pembayaran baru diteruskan setelah barang diterima.




  • Mudah Transaksi


Kita dapat berbelanja melalui website, mobile site dan juga social media channel Kleora. Setelah berbelanja, kita akan mendapat notifikasi otomatis lewat email / sms untuk setiap tahap transaksi sehingga tidak perlu lagi mengecek secara manual.





  • Murah
 
Belanja online di Kleora dijamin murah untuk semua produk. GRATIS biaya transaksi dan pendaftaran untuk buyer. 






Dan jika kita terjun sebagai pengusaha online dengan berjualan di Kleora, banyak banget keuntungan yang kita peroleh.
Keuntungan berjualan di Kleora
  • Makin Banyak Buyer
Sebagai salah satu situs online dengan perkembangan tercepat di Indonesia, Kleora dikunjungi ribuan pengunjung setiap harinya – mereka semua ada calon buyer di shop kita!
  • Tingkatkan Kepercayaan Buyer
Fasilitas Rekening Bersama, 24x7 customer service dan sistem Review Pelanggan dari Kleora secara instan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja.
  • Layanan Transaksi Otomatis
Tidak perlu repot lagi untuk memverifikasi pembayaran ataupun menghitung ongkos kirim – semua akan ditangani oleh Kleora. Kita juga akan mendapat sms secara otomatis jika ada barang yang sudah terpesan.
  • Mudah Atur Produk
Listing barang sangat simple dan dapat dilakukan dengan mudah. Bingung mengecek stok dan hasil penjualan dagangan ? Tidak perlu cemas, semua rekaman transaksi  tercatat dalam sistem Kleora.

Dan selama ramadhan ini Kleora juga punya promo menarik untuk produk fashion hijab, jajanan berbuka dan fashion beauty.

 

Langsung deh saya liat di promo ramadhannya Kleora, ternyata memang banyak produk diskon menarik disini.




Saya paling suka lihat kuliner, liat kue-kue cantik yang harganya yang asik, Banyak yang dibawah 100 ribu. Dengan berbagai ukuran dan varian rasa seperti nastar, kue putri salju, kue coklat, kue kering keju, dan ada juga bumbu kering, selai, aneka cemilan ringn, kue basah, banyak deh pilihannya. Bikin mupeng sekaligus bingung mau pilih yang mana. Apalagi banyak juga produk homemade dan saya suka banget karena dilengkapi keterangan detail produknya, seperti ini.


Sayangnya, ada beberapa produk yang tidak menyertakan informasi lengkap misalnya hanya menyertakan informasi varian rasa tanpa menyebutkan tanggal produksi, expired date, berat, hingga bahan dan lebih bagus lagi ada keterangan halalnya. Meski begitu, ada banyak produk kuliner yang bisa dipilih kalaupun ragu kita bisa chat langsung dengan sellernya.

Di Kleora, kita bisa belanja dengan mudah karena moda pencariannya mudah. Kita bisa dengan mudah mencari produk berdasarkan produk populer, termahal, termurah, berdasarkan lokasi dan range harga. Ongkirnya juga akan muncul otomatis setiap kita belanja. Jadi, daripada harus berdesak-desakan, kenapa tidak memilih alternatif belanja ramadhan yang murah dan mudah? Semua ada di aplikasi Kleora!




Komentar

  1. Semangat dalam mencapai impian merupakan visi setiap orang. Semoga kita semua ada dalam kesuksesan. sehat selalu. aamiin ==>>Pengobatan Alami Kanker Payudara Tanpa Operasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer