SERUNYA NGE-BLOG BARENG MY TELKOMSEL

gambar dari : www.telkomsel.com


Wah, alhamdulillah gak terasa nih, udah setahunan punya laptop sendiri. Bisa nge-blog dan internetan kapan saja (selama urusan rumah tangga kelar dan anak-anak udah tidur). Maklumlah, emak-emak, mesti keluarga kan yang utama? Dulu, saya dan suami punya satu laptop. Karena suami pulang tiap akhir pekan, saya cuma bisa pake pas beliau di rumah. Sering sampe lembur malam pas anak-anak tidur. Akibatnya laptop nge-hank. Kecapean di pake full seminggu. Di bawa ke reparasi,  ternyata harus ganti yang baru. Untunglah data-data bisa di selamatkan. Semua data-data penting, dari foto-foto kita, kerjaan suami, dan tugas-tugas kuliahnya. Alhamdulillah deh data nya selamat. Dan alhamdulillah lagi, Allah memberi rezeki untuk beli yang baru. Selalu ada yang bisa disyukuri di setiap musibah :)

Mungkin geregetan sama saya yang selalu menyabotase laptopnya pas di rumah, suami saya membeli 2 laptop. Kebetulan pas pameran komputer jadi harganya agak miring. Yang kecil buat beliau, biar bisa masuk ransel, praktis dibawa kemana-mana, lha saya malah dibeliin yang gede, baiknya suamiku :)


Katanya sih, biar saya terhibur, ga bosen dengan pekerjaan rumah, bis browsing, internetan, dan menyalurkan hobi menulis dari kecil. Saking pengertiannya, suamiku memberi hadiah laptop ini lengkap dengan modem dan paket internet. Anak-anak juga bisa merasakan manfaatnya, mereka bisa download video murotal, mengaji, dan video edukatif lain dari youtube. Saya sih terima beres aja, ga sempet ngurus yang begituan. Suamiku memberi paket internet dari Simpati Loop. Katanya sih, provider ini kan sudah banyak pengalaman di dunia telekomunikasi, dan paket internetnya bagus...wuzz...wuzz..selain itu di daerah kami jaringannya juga bagus. Jadi ga salah pilih kan?

Sejak pertama punya handphone, kami sudah pakai Telkomsel, saat itu alasannya simple, karena orang tua pakai simpati, kita berdua pake AS. Saudara-saudara juga kebanyakan memakai telkomsel jadi mudah banget untuk berkomunikasi termasukperlu pulsa, tinggal berbagi aja.


Seiring perkembangan teknologi telekomunikasi, muncul lagi istilah gadget. Ada tablet, smartphone, Iphone, Ipod, dan sebagainya. Karena kebutuhan, dan handphone lamanya sudah rusak, apalagi sering dijatuhin sama si kecil, kami membeli handphone baru dengan teknologi windows dan android. Sama sekali bukan buat gaya-gayaan loh, murni kebutuhan, apalagi sekarang hampir semua orang berinteraksi melalui social media. Kebetulan belinya pas menjelang ulang tahun saya, jadi kado cinta deh, si android plus paket internetnya :). Untuk kartunya, kami pakai Telkomsel. Asyik banget, ternyata  ada layanan My Telkomsel. Langsung aja kami download dan install. My Telkomsel memberikan banyak kemudahan.  Misalnya  berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartu Halo, sampai mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon.

Awalnya dimulai dari sini nih,
                                                                 dok.pribadi

Untuk masuk ke My Telkomsel, password yang digunakan akan dikirim lewat pesan di inbox melalui *323#. Password cuma bisa digunakan sekali pakai.  Setelah masuk ke My Telkomsel, kita bisa mendapat informasi tentang sisa kuota, sisa pulsa dan paket yang digunakan. Seperti ini nih:
                                                                    dok.pribadi

Di My Telkomsel, ada banyak fitur yang bisa kita manfaatkan lho..:)


                                                                        dok. pribadi

Ini dia aplikasi menarik lainnya :) Kita paling suka pake Skype. Meski suami sering keluar kota, kita bisa saling komunikasi dan anak-anak juga seneng banget bisa liat wajah Abinya sambil ngobrol.
 
dok.pribadi

Fitur yang jadi favorit nih, transfer pulsa, ga perlu kemana-mana tinggal klik aja

                                                                   dok.pribadi

Selain untuk transfer pulsa, bisa transfer kuota juga. Kita bisa menyesuaikan kuota yang kita butuhkan. Lagi asik nge-blog, tus kuota habis? Ga perlu khawatir, tinggal minta transfer kuota deh, praktis dan ekonomis. Ga pake lama, ga perlu kemana-mana :)
dok.pribadi



Ada  flash gift juga lho
dok.pribadi

Kita juga bisa bayar tagihan Kartu Halo disini


                                                                  dok.pribadi 

Dan asyiknya lagi ada video tutorial yang memudahkan kita untuk dapet informasi lengkap kap tentang semua produknya My telkomsel. Ini dia videonya :



Selain video tutorial, kita juga dapat mengetahui lebih jauh tentang fitur My Telkomsel, bisa baca-baca apa saja layanan yang ditawarkan, fitur-fitur yang ada, pembayaran tagihan, customer service dan juga bisa download buku panduan My Telkomsel DISINI


 gambar dari: www.telkomsel.com


Nah, udah ga ragu lagi kan pake Telkomsel, apalagi di jamannya smarthphone dan tablet, informasi dan social media udah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. My Telkomsel memfasilitasinya dengan berbagai fitur yang membantu kita memudahkan isi ulang, pembelian paket, dan kemudahan lainnya. Untung ada My Telkomsel, mudah, praktis dan hemat kan! Bener-bener kebanggaan Indonesia deh :)
Yuk download My Telkomsel sekarang :)


 gambar dari : www.telkomsel.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 KEHAMILAN, 3 PENGALAMAN MENAKJUBKAN

Jamu, Menyingkap Sejarah Kesehatan Nenek Moyang Indonesia