Nectars Body Lotion Review

Siapa yang setuju kalau merawat kulit tubuh termasuk investasi.Bukan hanya kulit wajah yang  perlu diperhatikan, kulit tubuh juga agar tetap segar dan tidak kusam.

Untuk perawatan kulit tubuh kita bisa melakukan cleansing dan moisturizing. Untuk cleansing, udah tau dong, yaitu dengan mandi setiap hari menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit kita, dan setelah mandi, gunakan pelembab tubuh atau body lotion.  Beraktivitas setiap hari, terkena terik matahari, polusi dan AC tentu akan membuat kulit kusam  dan kering jika tidak dirawat. Aku sendiri lebih seneng menggunakan produk organik apalagi jika produk tersebut merupakan produk lokal. Nah, di postingan kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku menggunakan body lotion dari Nectars.

Buat yang belum familiar dengan Nectars organic skincare merupakan skincare yang membuat produknya dengan berbasis natural organik secara eksklusif handmade agar sampai ke tangan konsumen dalam keadaan segar, tanpa kimiawi sintetik keras, menggunakan pengawet alami (natural preservative), dan didampingi oleh formulator bersertifikat  dan memiliki wewenang ilmiah dari salah satu sekolahformulasi  independen yang kredibel di dunia, Formula Botanica. Produknya sendiri menggunakan bahan baku ekstrak tanaman segar sehingga aman dan hahal bagi promil, bumil/busui, lansia, pejuang kanker ataupun autoimune.

Komposisi

Aqua, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Cetyl Alcohol, Glycerine, Stearic Acid, Vegetable Glyserin, Theobroma Cacao (Cocoa) Butter, Argania Spinosa, (Argan) Oil, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Oil, Shorea Stenoptera (Illipe) Butter, ottasium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Kemasan produk ini sangat simple. Dikemas dalam botol plastik dengan tutup putar berwarna silver. Dibagian tutup terdapat kode produksi


Lotion ini terdiri dari dua varian yaitu Greentea yang dipakai pada siang hari yang berfungsi mencerahkan, melembabkan dan menyehatkan kulit dengan bahan alami dan kopi digunakan pada malam hari menjelang tidur.

Tekstur lotion ini kental banget, namun ringan di kulit dan langsung meresap. Tidak lengket meskipun kulit berkeringat atau terkena air. Untuk varian kopi lotion berwarna kecoklatan dengan aroma perpaduan kopi dan coklat yang kuat. Sementara untuk greentea, lotion berwarna kehijauan. Menurutku produk organik memiliki aroma yang khas dari bahan bakunya.

FYI, aku udah menggunakan lebih dari setengah botol dan suka banget dengan manfaat yang diberikan. Kulit tidak kering, seger, dan suka banget sama aromanya dan tentunya ada rasa nyaman karena menggunakan produk alami yang aman untuk kulit

Salah satu kelebihan dari brand ini selain bahan bakunya yang organik adalah mereka menggunakan konsep zero waste. Dimana zero waste dapat menerakan konsep 3R yaitu reduce, reuse, recycle. Kemasan kosong produk Nectars dikumpulkan, dikirimkan kembali dan dapat ditukar dengan voucher belanja karena Nectars memiliki tim pengolahan limbah sendiri. Wah keren banget ya.

Karena produk hanmade, kita bisa mendapatkannya melalui pre order, dan asiknya lagi, mereka sering membuat event-event yang bersifat edukasi melalui instagram live sekaligus kuis berhadiah yang menambah wawasan para naturalist (konsumen Nectars).  Jika kamu tertarik dengan produk Nectars pastikan membeli produk asli hanya di official online storenya ya :)

Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga kita semua tetap sehat selalu :)


Komentar

  1. Tp blm diedarkan secara luas ya mba? BPOM juga belum ya berarti? Aku suka sih produk organik. Tp memang prefer kalo sudah BPOM sih. Semoga yaa nectars nantinya juga bisa lebih luas dikenal orang2 :). Krn konsepnya udh keren termasuk punya recycle limbah sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Otw BPOM, tapi tetep keren menurutku karena mereka punya formulator sendiri.

      Hapus
  2. terima kasih atas informasinya ya kak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer