GIZI SUPER CREAM, KOSMETIK ALAMI DAN HALAL UNTUK WAJAH AYU ALAMI



GIZI SUPER CREAM, KOSMETIK ALAMI DAN HALAL
UNTUK WAJAH AYU ALAMI


Kalo mendengar kosmetik Gizi Super Cream, tentu ingatan kita melayang pada kosmetik ibu-ibu. Memang Gizi ini sudah berusia 43 tahun di Indonesia. Pas kecil saya pernah melihat kosmeik ini di meja rias ibu dan bulik-bulik saya.  Dilihat dari sejarahnya, Gizi tetap konsisten mempertahankan bahan alami untuk kecantikan wanita Indonesia.


1970: Cikal bakal krim Gizi mulai dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan untuk mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu. Sebagai bentuk dukungan, Gusti Putri Mangkunegoro VIII memberi nama “Gizi” dan berkembang menjadi “Gizi Super Cream” pada krim rumput laut tersebut.
1972: Produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama menginspirasi tagline 'Secret of Seaweed' milik Gizi Super Cream.
2010: 1973-2010 - Penjualan Gizi Super Cream menyebar di seluruh Nusantara. Bahan baku dan pengolahan alami serta kecocokannya untuk kulit Indonesia membuat Gizi Super Cream berkembang di berbagai kalangan
2011: Gizi Cosmetics yang kini dipegang generasi ke-3 pasangan Liem Sudarno dan Sri Suyati, Sany Rahardjantho, memulai transformasi dari perusahaan perorangan menjadi PT Gizi Indonesia.
2013: Di tahun yang sama, PT Gizi Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai partner dalam aplikasi hasil penelitian mereka, untuk kemudian diproduksi secara massal. Hasilnya, konsep krim dengan Nano Technology yang mengandung zat alami dengan manfaat lebih baik, tanpa mengubah kandungan secara kimiawi.
2014: Gizi Super Cream dengan bahan-bahan alami yang diolah secara tradisional serta didukung teknologi modern mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia
2015: Setelah 43 tahun Gizi Super Cream menjadi produk andalan, tahun ini PT Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit seperti Gizi Foam (facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18.

Gizi super Cream, emang kosmetik yang bagus untuk kulit karena bersertifikat halal, ada ijin dari BPOM, dan terbuat dari bahan alami khususnya 7 bahan alami berkhasiat ini:

  • ·         Rumput Laut (Euchema Spinosum)

 
Rumput laut yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebh lama serta membantu meremajakan kulit searaalami.

  • ·         Beras (Oryza sativa)
Beras telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

  • ·         Bligo ( Benincasa cerifera)
 

Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
  • ·         Kedelai (Glycine max)
 
Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  • ·         Lidah buaya (Aloe barbadensis)
 
Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
  • ·         Jeruk nipis (Citrus aurantifolia)
 
Kandungan flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
  • ·         Pepaya (Carica papaya)
 
Membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Saat ini, Gizi Super Cream terdiri dari 3 produk untuk merawat kecantikan alami kulitmu, antara lain:
  • Daily Natural Lightening Foam
 
Fungsi
Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkankotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.
  • Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
 
Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).
Cara Pemakaian
1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2. Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 pada wajah dan leher secara merata
3. Dapat digunakan sebagai alas bedak
  •  Daily Nutrition Cream
 
Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Cara pemakaian
1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2. Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream pada wajah dan leher secara merata.
3. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, gunakan krim secara rutin pada pagi dan malam hari.
4. Dapat digunakan sebagai alas bedak

Selain mengandung bahan-bahan alami, Gizi Super Cream juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya spt: merkuri, hidroquinon, silicone, paraben, TEA, Colorant. Jadi tambah yakin kan, pake Gizi untuk kulit wajahmu.
 

Apalagi sekarang  Gizi Super Cream juga disempurnakan dengan nano teknologi, dengan ukuran partikel lebih kecil, membuatnya mudah meresap sehingga lebih efektif dalam menutrisi dan merawat kulit secara alami.
Agar pemakaiannya lebih efektif, perhatikan juga daya tahan pemakaian produknya ya, GSC Nano-Tube tahan 3 bulan, GSC Nano-Pot tahan 2 bulan, GSC Nano SPF 18 tahan 3 bulan.
Lebih baik lagi bila dimasukkan ke dalam kulkas.


Wah, jadi tambah yakin ya, pakai Gizi Super Cream untuk merawat kulit wajah biar sehat, cantik alami. Kosmetik asli Indonesia yang halal, alami dan aman untuk kulit, Gizi Super Cream solusinya. Untuk info lengkapnya bisa dilihat di www.giziindonesia.co.id ya..:)
 






Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

  2. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  3. Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

    BalasHapus
  4. Kalau untuk kulit berminyak cocok ga sis?

    BalasHapus
  5. ya ampyuuuunnn....komentarnya spam semua... BTW baru tahu aku klo sekarang Gizi banyak variannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer