Cari Online Shop Terpercaya, Shopious Solusinya

Saat masih kecil, saat butuh sepatu baru karena yang lama telah rusak,  bapak dan ibu biasanya mengajak saya dan kakak ke toko sepatu yang lumayan terkenal saat itu. Di depan toko terdapat miniatur sepatu dengan ukuan sangat besar, sanggup membuat saya terkagum-kagum saat itu. Seiring berjalannya waktu, saat kuliah dan kerja saya bisa memilih sepatu dan barang-barang kebutuhan sendiri, bisa jalan-jalan kemana saja tanpa ada beban. Sekarang kondisinya jauh berbeda, dengan 2 balita otomatis mereka bukanlah beban tapi tanggung jawab yang mesti dijaga. Jangankan shopping, kami mengurangi intensitas ke supermarket karena anak-anak keasikan berlarian kesana kemari.
Solusinya, yups, shopping di rumah. Bisa kapan saja, dimana saja. Apalagi pas anak-anak tidur, bisa nge-mall sepuasnya :)
Apalagi ada sekarang kan ada mall online shop, Shopious. Meskipun di kota saya gak ada mall, tapi bisa belanja online tanpa kuatir tipu-tipu.

Yuk Kenalan dulu dengan Shopious.


Shopious adalah mall online shop terpercaya di Indonesia. Semacam yellow pages untuk online shopping khususnya fashion. Disini banyak pilihan produk fashion terbaru dengan variasi harga. Kita bisa menemukan berbagai fashion terbaru untuk pria, wanita, anak-anak, juga toko sepatu, toko tas, toko aksesoris gadget hingga kebutuhan akan pernak-pernik rumah dan hadiah ada di sini. Ada barang yang ready stock adapula yang harus pre-order terlebih dahulu. Kita juga dapat menemukan banyak produk import dari China, Thailand, Korea, Amerika dan Eropa, juga produk dari brand-brand lokal dan produk handmade seperti batik. Harganya juga bervariasi kita bisa memilih sesuai range harga yang kita inginkan. Disini harga difilter dari di bawah Rp. 50.000 hingga di atas Rp. 150.000. Biar lebih jelas yuk liat videonya dulu.



Online Shop terpercaya di Indonesia ada disini




Sebagai mall online shop, Shopious memiliki banyak online shop di seluruh Indonesia. Kita bisa memilih dan mengetahui online shop terpercaya di seluruh Indonesia di masing-masing provinsi. Bukan itu saja, kita bisa mencari apakah online shop yang kita tuju tergabung di Shopius melalui urutan abjad.

Online shop yang tergabung dalam Shopious sudah terseleksi secara ketat dan membayar keanggotaan tiap periode yang dibutuhkan yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dan bisa diperpanjang sesuai keinginan dan kebutuhan seller. Sebelum itu juga Shopious me-review dan mengajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini. 

Melalui Shopius, siapapun, online shoppers yang gak pake instagram bisa melihat barang seller. Saat ini Shopious memang diperuntukan bagi toko online yang menggunakan instagram. Tim Shopious akan memilah-milah foto untuk dimasukkan ke kategori yang benar untuk ditampilkan dalam website. Jadi, misalnya seller menjual aneka produk, ada baju, ada sepatu, juga tas, maka tim Shopious akan memasukkan produk tersebut sesuai kategori sehingga tidak tercampur. Dan melalui website Shopious, produk tersebut bisa lebih familiar dan lebih banyak dilihat juga dibeli customer. Sebagai pembeli kita juga bisa memberi rating melalui tombol hati dan bisa juga men-share melalui akun social media. Melalui rating ini seller bisa mengetahui selera konsumen untuk peningkatan mutu dikemudian hari.

Seperti yang dilansir dari Techinasia, saat ini Shopious memiliki kurang lebih 1.000 penjual dan menawarkan lebih dari 10.000 produk. Dan kedepannya, Shopious akan mengagregasi toko online di Facebook pada websitenya.


Bagi pembeli, jika tertarik pada suatu produk kita bisa langsungmenghubungi seller karena Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang. Dengan menghubungi penjualnya langsung, kita bisa tanya-tanya detail produk, order, bahkan menjadi reseller atau dropship.

Inspirasi Style, membuat kita makin pede dan fashionable

 
Shopious bukan cuma menyodorkan pilihan toko online terpercaya, tapi juga memberi panduan padu padan busana dan aksesoris pada pengunjung atau pembeli agar memberi inspirasi gaya busana, mempersingkat waktu agar bisa memilih beberapa kebutuhan di Shopious dan selalu up to date dengan mode terbaru. Ada banyak inspirasi style yang bisa kita aplikasikan. Misalnya kita suka dengan mode korea maka Shopious akan membantu kita menemukan berbagai online shop yang menjual fashion Korea

Masukan untuk Shopious

Bermodalkan toko online terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada online shopping sekaligus memberi rasa aman dalam berbelanja, karena semua berawal dari website, semoga kedepannya website Shopious bisa terus diperbaiki. Banyak gambar yang kabur, tak terlihat, dan tak bisa dibuka dengan sekali "klik". 
Selain itu ada baiknya ditampilkan testimoni dari pengunjung website Shopious, selain testimoni dari seller.

Bagi seller, sebagai pengunjung saya merasa lebih nyaman jika melihat identitas produk lengkap. Yah, paling tidak ada nama produk, sedikit keterangan baru harga. Ada beberapa produk yang membuat saya kurang nyaman seperti hanya mencantumkan harga. Misalnya, gambar lalu dibawahnya hanya tertulis "100K". Tentu dalam hati saya bertanya, "ini produk apaan sih?"

Selain itu ada beberapa produk yang hanya mencantumkan kode/nomor. Saat dibuka tidak ada keterangan apapun, baik detail produk maupun harga. Jika seller mencantumkan sedikit saja keterangan (lebih baik lagi detail produk ditampilkan) temasuk harga, ini mempermudah kita (pengunjung/buyer) memilih produk dan tidak membuang waktu harus bertanya dulu ke seller. Karena bagi saya pribadi suatu produk akan lebih menarik bukan saja dari gambar tapi dari kata/kalimat yang "menjual"


Pilihan produk di Shopious

Ada banyak pilihan flat shoes yang saya butuhkan di Shopious, dan melihatnya saya langsung tertarik. Classy Blue november dari yang dijual oleh Online shop SpaToe.
Kenapa?
Yah, sesuai kebutuhan. Saya butuh flat shoes yang nyaman untuk aktivitas harian.
Modelnya simple tapi bagus.
Penjual memiliki karakter di setiap produknya seperti Brownie January, Pinky January, Tribalsense January, True Blue Denim January, Deadly Gorgeus December, Purple Dots December, Shaky khaki December, Rocky Tosca December, Stripes Magenta December, Pink Blue November, dan Candy Love Red Version.

Dilihat dari produk-produknya, Online shop SpaToe  yang berlokasi di Jakarta ini fokus pada flat shoes, produknya full colour dan bertema.


Sepatu idaman di Shopious

Di event #KejutanShopious ini semoga saya bisa berjodoh dengan si cantik ClassyBlue November ini. 

Yuk bikin akun di Shopious


Seperti halnya waktu yang terus berlalu, musim yang berganti, dunia fashion juga berubah mengikuti selera dan kebutuhan masyarakat. Dan tiap individu memiliki style sendiri dalam karakter dan berbusana, termasuk juga dalam dekorasi rumah. Biar selalu up to date yuk bikin akun di Shopious sekarang dan temukan apa yang kamu cari disini :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer